Law of attraction in Action – Vibrasi

Salam performance!

Hukum tarik menarik akan bekerja sesuai dengan vibrasi dan intensi yang anda kirimkan dengan sengaja maupun tidak sengaja ke source energy.

 

Dan vibrasi itu bekerja berdasarkan apa yang anda pikirkan dan apa yang anda rasakan. Ketika anda salah mengelola emosi anda maka bakal menjadi bumerang menarik yang mungkin saja, yes mungkin saja tidak sesuai dengan yang anda inginkan.

Emosi yang salah yang anda pancarkan maka itu yang ditarik. Emosi yang tepat agar vibrasi bagus adalah vibrasi kegembiraan, menyenangkan, bersyukur dan perasaan merasa positif jauh lebih baik agar anda selalu berada dalam vibrasi yang akan membuat anda menarik apapun dari source energy. Ketika anda muncul emosi marah, sedih, kesel dan sebagainya maka akan membatalkan anda mendapatkan yang anda inginkan.

 

Tugas anda adalah mengelola emosi anda harus dalam vibrasi yang selalu tepat agar menarik hal yang tepat agar terjadi dengan baik.

 

Cara sederhana untuk mengelola emosi adalah : ketika anda sudah dalam kondisi emosi negatif maka sadari sejenak bahwa anda dalam emosi yang salah yang tidak akan menarik hal yang anda inginkan. Lalu arahkan pikiran ke hal apa yang anda ingin tarik. Dan kembalikan vibrasi anda mengarah ke hal yang anda inginkan. Makanya salah satu cara mudah adalah berhenti sejenak dalam rutinitas dan kembalikan pikiran anda kepada source energy.

Antonius Arif

Posted in Artikel, LOA in Action.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *