Law of Attraction in Action – PERCAYA

Salam Performance!

Ketika saya mendalami Loa in Action beserta segala ilmu dan teknologi pikiran yang sempat saya tulis dalam buku saya the Billionaire Attitude, saya temukan bahwa dipikiran manusia ada yang namanya Reticular Activating system. Dan salah satu fungsi Reticular activating system adalah untuk memfilter sensory dan informasi yang masuk atau yang memang sengaja ingin kita masukan.

law of attraction

 

Dan pasti saya yakin, anda pernah mengalami ketika ingin membeli mobil tertentu dan tidak tahu bagaimana kok setiap anda lagi berjalan eh kok banyak ya mobil tersebut? Padahal kalau dulu waktu belum menginginkan mobil tersebut kok tidak pernah melihat ya?

 

Apa yang terjadi?

 

Ini jawabannya Reticular Activating system (RAS) berfungsi untuk memfilter apa yang kita inginkan atau tidak kita inginkan. Jadi ketika anda memfokuskan kepada apa yang anda tidak inginkan maka RAS akan terkonek dan tersinkron kan ke Source energy dan itu yang anda tarik. Begitu juga berkaitan hal yang anda inginkan. Dan menariknya setelah itu mendadak source energy seperti memberi informasi yang akan memperkuat diri, peluang, belief dan hal apapun yang mendukung menjadi muncul. Sebaliknya kalau anda berpikir hal negatif maka itu juga yang akan anda tarik.

 

Kembali ke dalam diri anda sendiri. Mana tujuan hidup anda. Yang anda mau tuju kan.

Antonius Arif

Posted in Artikel, LOA in Action.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *