Law of Attraction in Action – PEMBUKTIAN

Salam Performance!

 

Dahulu saya berpikir, pembuktian adalah energi yang bagus untuk membuat saya semangat untuk bekerja dan ternyata setelah saya mendalami Law of Attraction in Action bahwa itu salah. Energi yang digunakan kuranglau tepat dan vibrasinya negatif.

 

Kok bisa?law of attraction

 

Yes, ketika kita menggunakan energi Pembuktian maka kita betul bekerja secara “gila-gilaan” tanpa memikirkan segi kehidupan yang lain. Dan itu terjadi kepada hidup saya dan juga banyak orang yang saya coaching. Segi kehidupan yang mana? Wah banyak, saya beri contoh :

  1. Spiritual
  2. family
  3. Health

Dan lainnya.

 

Itu yang saya alami dan juga banyak alumni yang berjuang dengan menggunakan power pembuktian. Ya tidak salah sih hanya konsekwensinya yang kurang bagus.

 

Tahu nga, utk menarik 100 jt, 1 milyar atau 10 milyar dimata source energy itu sama saja? Hanya manusianya yang kata tidak yakin alias ragu untuk mendapatkannya makanya tidak allowing. Secara Law of Attraction cara kerjanya sama saja. Jadi jika memahami prinsip ini maka pembuktian hanya bersifat sementara. Itu hanya mengandalkan kekuatan diri yang pasti ada batasnya. Sedangkan yang dimau LOA in Action adalah kehidupan yang penuh kegembiraan dan kebahagiaan. Ini energi ultimate yang ingin ditarik dalam kehidupan kita.

 

Sekarang, apa yang anda mau terjadi dalam hidup anda? Sementara atau selamanya?

 

Antonius Arif

Posted in Artikel, LOA in Action.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *