Law of Attraction in Action – Enhancing BELIEF

Salam Performance!

Ada beberapa cara untuk membuat anda menarik rejeki. Ada yang melakukan affirmasi, ada yang melakukan menghilangkan mental block dan ada cara lain yang lebih mudah lagi. Apa itu? Nanti kita bahas lebih dalam.

Penghambat untuk menarik rejeki atau impian anda adalah salah satunya karena belief yang tidak mendukung impian tersebut. Dimana anda harus secara sadar bahwa belief yang kita percayai dan kita pegang terus tidaklah berguna untuk anda membuat itu menjadi kenyataan.

Jadi agar Quantum Leap (Loncatan quantum) terjadi apa yang harus dilakukan? Yang harus dilakukan adalah melepaskan belief yang menghambat tersebut dan mengantinya dengan cara yang baru.

Apakah ini mudah? Tidak mudah untuk anda yang tidak belajar teknik terapi. Dan tidak semua yang belajar teknik terapi mampu melakukannya karena keterbatasan horizon.

Quantum leaps baru terjadi jika anda meng enhancing belief yang mendukung, meng enhancing kepada bagian yang membuat layak (allowing) dan juga meng enhancing bagian yang menginginkan itu alias melepaskan internal konflik didalamnya. Ini adalah bagian yang didalami di Quantum Leap Coach untuk membuat LOA in Action terjadi kepada hidup kita.

Antonius Arif

Posted in Artikel, LOA in Action.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *