Pelatihan Sales Marketing : NLP Retail Selling Essential

Retail selling dilakukan melayani customer dengan datang langsung ke toko atau ke perusahaan mereka. Memahami retail selling merupakan salah satu hal yang penting bagi seorang sales karena merupakan dasar bertumbuhnya industri yang mereka jalankan. Namun banyak hal yang menjadi hambatan bagi sales retail, berdasarkan temuan kami terdapat beberapa masalah yang sering muncul seperti sales tidak memiliki motivasi, sales tidak tahu bagaimana membuka pembicaraan, sales tidak tahu bagaimana cara membangun trust/kepercayaan customer, sales tidak mengetahui manfaat dari produk yang mereka jual, dan sales tidak mampu mengatasi customer ketika bilang tidak. Kami Korpora Consulting menawarkan training / pelatihan khusus untuk menangani permasalahan tersebut. Training / Pelatihan NLP Retail Selling Essential menjadi jawaban untuk semua permasalahan tim anda.

Mengapa NLP Retail Selling Essential dibutuhkan ? Hal ini dikarenakan teknik dan tools yang ada dalam NLP Retail Selling Essential dapat membantu dalam memecahkan permasalahan yang sering muncul untuk sales retail dimana mereka harus mengunjungi customer langsung ke toko maupun perusahaannya.

Keuntungan yang akan anda dapatkan dari training / pelatihan NLP Retail Selling Essential  adalah training / pelatihan ini merupakan training / pelatihan yang mengkolaborasikan antara teknik retail selling dengan teknik yang ada dalam NLP (Neuro Linguistic Programing). Seperti yang diketahui bahwa NLP merupakan suatu ilmu yang menjadi manual book untuk otak manusia.

Karena hal tersebutlah kami menawarkan training / pelatihan NLP Retail Selling Essential ini untuk mengatasi permasalahan anda.

Sales IssuePelatihan Sales Marketing : NLP Retail Selling Essential
Sales tidak memiliki motivasiMemberikan motivasi yang mampu meningkatkan semanat para sales
Tidak tahu membuka pembicaraanTaktik membuka suatu pembicaraan dengan customer dan topik – topik yang biasa dilakukan untuk memulai suatu pembicaraan
Tidak tahu cara membangun trust/kepercayaan customerFormula untuk membangun kepercayaan customer
Tidak mengetahui manfaat dari produk yang mereka jualTeknik mengetahui keunggulan dan keuntungan dari produk yang mereka jual
Tidak mampu mengatasi customer ketika bilang tidakTeknik handling objection yang dikombinasikan menggunakan teknik NLP

Peserta yang dapat mengikuti training / pelatihan:

  1. Para Sales;
  2. Para Sales Leader; dan
  3. Semua orang yang ingin mengembangkan kemampuan sales.

Durasi : 2 hari