Pelatihan Sales Marketing : NLP Persuasive Selling / Hypnotic Selling

Menjadi seorang sales sudah pasti memiliki banyak permasalahan, namun menurut beberapa hasil penemuan kami yang menjadi permasalahan dasar bagi seorang sales adalah kebanyakan para dari mereka tidak mengetahui bagaimana caranya untuk berjualan, atau mereka tidak dapat dipercaya oleh customernya dikarenakan tidak terciptanya hubungan yang baik dengan customer, permasalahan dasar lainnya adalah para sales tidak mengsetahui bagaimana proses penjualan, atau tidak dapat mengatasi keberatan dari customer bahkan yang tidak mampu melakukan closing. Bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Kami Korpora Consulting memiliki sebuah program NLP Persuasive Selling / Hypnotic Selling.

Mengapa NLP Persuasive Selling / Hypnotic Selling ? Training / pelatihan NLP Persuasive Selling / Hypnotic Selling merupakan training / pelatihan sales dengan menggunakan pendekatan NLP (Neuro Linguistic Programing) untuk membangun kemampuan menggunakan pola bahasa hypnotis dan hypnotherapy dengan cara mengoptimalkan pikiran bawah sadar termasuk aspek emosi dari customer, sehingga customer anda tidak merasa terpaksa dalam membeli produk yang anda tawarkan.

NLP Persuasive Selling / Hypnotic Selling sendiri adalah salah satu training / pelatihan selling yang akan mengajarkan kepada Anda bagaimana memberikan sugesti mengenai produk dan keuntungan kepada customer melalui alam bawah sacara mereka. Melalui training / pelatihan NLP Persuasive Selling / Hypnotic Selling peserta akan diajarkan tahapan – tahapan dalam melakukan hypnotic mulai dari tahap menjalin hubungan hingga tahap past hypnotic, body languange yang digunakan dalam menghadapi customer. Pendekatan NLP digunakan dalam membangun keyakinan / trust dari customer.

Baik Hypnotic Selling maupun NLP Persuasive Selling yang merupakan bagian dari training / pelatihan dasar yang kami berikan kepada anda akan sangat bermanfaat bagi tim sales dalam melakukan penetrasi kepada konsumen sehingga menarik minat yang besar dan diakhiri dengan pembelian dalam jumlah yang banyak, sedangkan untuk tim marketing Hypnotic Selling maupun NLP Persuasive Selling dapat dimanfaatkan sebagai prinsip dasar dalam menyebarkan informasi mengenai produk.

Sales IssueTraining / Pelatihan Objective NLP Persuasive Selling / Hypnotic Selling
Tidak mengetahui caranya berjualanMenggunakan teknik untuk menarik perhatian customer
Tidak dipercaya customerTeknik bagaimana membangun hubungan baik dan membangun trust dengan customer
Tidak mengetahui proses penjualanTahapan dalam NLP Persuasive Selling / Hypnotic Selling
Tidak mampu mengatasi keberatanMenyediakan teknik yang digunakan untuk mengatasi keberatan
Tidak bisa melakukan clossingMenggunakan teknik induksi dan body language yang digunakan ketika akan melakukan clossing

Peserta yang dapat mengikuti training / pelatihan :

  1. Para Sales;
  2. Para Sales Leader; dan
  3. Semua orang yang ingin mengembangkan kemampuan sales.

Durasi : 2 hari