Pelatihan Sales Marketing : NLP Negotiation

Negosiasi adalah sebuah bentuk interaksi sosial saat pihak-pihak yang terlibat berusaha untuk saling menyelesaikan tujuan yang berbeda dan bertentangan. Setidaknya dalam sebuah perusahaan sangat dibutuhkan kemampuan negosiasi. Namun kebanyakan orang mengalami kesulitan dalam melakukan negosiasi. Berdasarkan hal – hal yang kami temukan dilapangan permasalahan yang biasa muncul dalam konteks negosiasi adalah mental yang jatuh ketika melakukan negosiasi, berorientasi hanya dengan harga, tingkat dealing yang rendah, mendapatkan customer dengan wajah datar / poker face, dan tidak mampu menciptakan value karena tidak mengetahui value dari customer. Kami Korpora Consulting akan membantu memecahkan permasalahan anda tersebut melalui training / pelatihan NLP Negotiation.

Mengapa NLP Negotiation dapat menjawab permasalahan anda ? Jawabannya adalah karena melalui training / pelatihan NLP Negotiation peserta akan diajarkan mengenai prinsip sukses dalam melakukan negosiasi, siklus dalam negosiasi, ZOPA & BATNA, 11 taktik dalam negosiasi, mengetahui 4 tipe negosiator, dan masih banyak hal lainnya.

Dengan menggunakan berbagai teknik Negotiation di atas kami juga mengkolaborasikan dengan menggunakan pendekatan NLP (Neuro Linguistic Programing) sehingga terciptalah materi training /pelatihan NLP Negotiation. Seperti yang diketahui bahwa NLP merupakan suatu ilmu yang menjadi manual book untuk otak manusia.

Selain hal tersebut kami juga membawakan konsep terbaru sehingga ilmu yang didapatkan dapat diterapkan dalam keseharian sesuai dengan bidangnya.

Sales IssueTraining / Pelatihan Objective NLP Negotiation
Mental yang jatuhMengetahui prinsip – prinsip dalam negosiasi
Orientasi hargaMemahami teknik dan tools yang mampu mengubah mindset sehingga tidak berorintasi hanya dengan harga
Tingkat dealing rendahMemahami teknik yang digunakan untuk memenangkan dealing
Customer dengan poker faceMengetahui dan memahami tipe – tipe customer dan cara mengatasinya
Tidak mampu menciptakan valueMemahami teknik untuk menciptakan value customer sehingga peluang memenangkan negosiasi lebih besar

Peserta yang dapat mengikuti training / pelatihan :

  1. Para Sales;
  2. Para Sales Leader; dan
  3. Semua orang yang ingin mengembangkan kemampuan sales.

Durasi : 2 hari