Pelatihan Sales Marketing : NLP Consultative Selling

Pernahkah dalam tim anda mengalami masalah dimana tim sales anda tidak dapat mengatahui apa yang menjadi hot button dari customer, atau tidak tahu bagaimana caranya menemukan customer yang tepat, atau tidak mengetahui bagaimana caranya untuk menemukan value atau menciptakan kebutuhan dari customer, atau bahkan tidak mengatahui bagaimana caranya bersaing dengan kompetitor. Kami Korpora Consulting memiliki training / pelatihan khusus untuk menangani permasalahan tersebut. Training / Pelatihan NLP Consultative Selling menjadi jawaban untuk semua permasalahan tim anda.

Mengapa Consultative Selling merupakan jawaban atas permasalahan tim anda tersebut ? Jawabannya adalah karena Consultative selling  merupakan proses melayani cusotmer agar mereka mencapai tujuan jangka pendek ataupun tujuan jangka panjang melalui barang atau jasa yang diberikan perusahaan.

Keuntungan terbesar dengan menggunakan pendekatan Consultative Selling adalah membantu sales dalam membangun hubungan dengan cepat sambil menyajikan diri sebagai sumber daya ahli untuk customer mereka. Membangun hubungan berasal dari kesediaan sales dalam membagikan informasi bermanfaat dan berharga dengan prospek tanpa meminta imbalan apa pun

NLP Consultative Selling adalah training / pelatihan yang mengedepankan teknik consultative selling dimana sales memberikan penjelasan manfaat yang spesifik kepada customer terkait dengan produk yang dijual, kami mengkombinasikan teknik Consultative Selling dengan menggunakan pendekatan teknik NLP (Neuro Linguistic Programing).

Lalu bagaimana NLP Consultative Selling mampu menyelesaikan permasalahan anda ? NLP Consultative Selling merupakan training / pelatihan yang dilengkapi dengan berbagai macam tools yang akan digunakan sebagai bahan ukuran dan patokan bagi para sales dalam menerapakan teknik – teknik yang ada dalam NLP Consultative Selling.

Sales IssueTraining / Pelatihan Objective NLP Consultative Selling
Tidak tahu hot buttonMenyediakan tools yang dapat menentukan hot button dari customer
Mendapatkan customer yang tepatDapat mengetahui orang yang tepat dalam mengambil suatu keputusan
Kesulitan menemukan valueDapat menemukan kriteria – kriteria penting dari customer
Tidak dapat menciptakan kebutuhanDapat menciptakan kebutuhan baru dari customer sesuai dengan kriteria mereka
Tidak tahu caranya bersaing dengan kompetitorMenyediakan tools untuk melakukan riset dan pembandingan antara produk yang dijual dengan kompetitor

Peserta yang dapat mengikuti training / pelatihan :

  1. Para Sales;
  2. Para Sales Leader; dan
  3. Semua orang yang ingin mengembangkan kemampuan sales.

Durasi : 2 hari