Pelatihan Sales Marketing : Coaching For Sales Manager

Sebagai seorang manager, General Manager, VP, CEO memiliki kemampuan untuk mengcoaching bawahan sangatlah diperlukan. Mengapa sangat diperlukan ? Coaching  sangat diperlukan karena coaching merupakan suatu hubungan kemitraan yang terjalin melalui proses kreatif dan membangkitkan pemikiran yang menginspirasi coachee untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dalam kehidupan personal maupun profesional. Coaching dibutuhkan untuk meningkatkan potensi dan performa yang dicapai, proses kerja yang tidak berjalan sesuai dengan yang telah ditentukan, dan turn over karyawann yang tinggi. Melalui training / pelatihan Coaching For Sales Manager kami membantu anda dalam memecahkan permasalahan anda tersebut.

Tahukah anda bahwa coaching memiliki manfaat bagi leader, coachee, dan juga oragnisasi / perusahaan. Manfaat yang akan didapat leader / supervisor / manager / General Manager / VP / CEO antara lain adalah memiliki tim yang kuat menjadi investasi masa depan, hal ini dapat terlihat dari segmen sebelumnya mengenai ROI yang berlipat ganda dari implementasi coaching yang tepat, Leader tidak perlu menangani kesalahan anggota tim terus menerus, waktu kerja dapat dialokasikan untuk pengembangan kerja yang lebih strategis, mendapatkan reputasi sebagai “orang yang menghasilkan bintang (starmaker)” dan mendapatkan respek yang lebih besar, meningkatkan keterampilan pengembangan SDM dengan menjadi coach internal perusahaan.

Sedangkan manfaat coaching bagi coachee adalah mendapatkan pengakuan atas keberadaan Coachee dalam organisasi, mengembangkan kompetensi pribadi Coachee, meningkatkan kepuasan atas prestasi kinerja Coachee, membangkitkan kemandirian, motivasi, dan komitmen dalam penyelesaian tugas, menyeimbangkan aspek personal dan profesional dalam diri Coachee, mendorong kesadaran dan refleksi diri Coachee, dan melatih keterampilan Coachee dalam mengambil keputusan.

Untuk organisasi / perusahaan sendiri coaching bermanfaat agar terciptanya pengembangan produktivitas kerjaa organisasi, peningkatan profit organisasi, pola komunikasi dan budaya organisasi yang lebih terbuka dan efektif, pengembangan SDM yang berkesinambungan, peningkatan motivasi dan kepuasan kerja karyawan.

Oleh karena itu mengapa training / pelatihan Coaching For Sales Manager merupakan training / pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan anda ? Hal ini dikarenakan Coaching For Sales Manager akan mengajarkan kepada peserta untuk mengetahui apa tujuan dari coaching, memahami kompetensi apa saja yang dibutuhkan untuk melakukan coaching, teknik yang digunakan dalam coaching, dan memahami hasil yang akan didapatkan dengan melakukan coaching sehingga akan berdampak untuk diri sendiri, atasan dan juga organisasi / perusahaan.

Sales IssueTraining / Pelatihan Objective Coaching For Sales Manager
Tidak menampilkan kinerja terbaikMemahami teknik coaching
Sales tidak berjalan sesuai harapanBagaimana mendapatkan hasil yang memuaskan dari coaching
Turn over karyawan tinggiMemahami tujuan dari coaching sehingga mampu menurunkan turn over karyawan

Peserta yang dapat mengikuti training / pelatihan :

  1. Manager Sales;
  2. General Manager
  3. CEO;
  4. Vice President; dan
  5. Semua orang yang ingin mengembangkan kemampuan leadership dalam sales.

Durasi : 2 hari