Pelatihan Leadership : NLP Leadership

Pernahkah anda menemukan pegawai atau staf anda yang tidak memiliki visi dan misi, atau anda selalu merekrut orang yang salah, atau mungkin ada merasakan sulit untuk mengeksekusi visi yang sudah ada, atau juga anda tidak dapat memotivasi pegawai / staf anda, atau anda merasa tidak mampu mengatasi berbagai karakteristik pegawai / staf, atau anda kesulitan melakukan komunikasi dengan pegawai / staf ? kami Korpora Consulting memiliki training / pelatihan yang mampu menjawab pertanyaan anda tersebut melalui training / pelatihan NLP Leadership.

Mengapa NLP Leadeship ? Training / Pelatihan ini akan mengajarkan anda tentang bagaimana NLP (Neuro-Linguistic Programming) bekerja sangat efisien di bidang leadership. Di dalam training / pelatihan NLP Leadership ini para peserta akan mendapatkan pemahaman tentang konsep dan gaya kepeminpinan terkini, serta strategi dan juga teknik untuk dapat menggerakkan dan mengarahkan pikiran manusia dengan menggunakan teknik aplikatif di dalam NLP (Neuro Linguistic Programing). 

Selain mendapatkan konsep tentang kepemimpinan, para peserta juga akan mendapatkan teknik komunikasi efektif dengan menggunakan pendekatan NLP agar nantinya dalam proses memimpin mendapatkan lebih banyak kemudahan dalam menggerakkan dan mengarahkan pikiran orang lain. Karena seperti yang kita ketahui bahwa NLP merupakan suatu ilmu yang menjadi manual book untuk otak manusia.

Leadership IssueTraining / Pelatihan NLP Leadership
Tidak memiliki visi dan misiMempergunakan tools untuk membuat visi misi dan goals
Merekrut orang yang salahMampu membuat profileing dan job interview menggunakan teknik yang ada dalam NLP
Kesulitan mengeksekusi visi yang sudah adaMampu mengubah kebiasaan – kebiasaan yang buruk dan menciptakan kebiasaan baru sehingga dapat mengeksekusi visi dengan baik
Tidak mampu mengatasi berbagai karakteristik Teknik mengatasi karakteristik orang yang menyulitkan dalam suatu organisasi
Kesulitan komunikasi dengan stafTeknik komunikasi yang dapat meningkatkan kemampuan komunikasi seorang pemimpin

Peserta yang dapat mengikuti :

  1. Manager;
  2. General Manager;
  3. CEO; dan
  4. Vice Presiden.

Durasi : 2 hari