Pelatihan Leadership : Developing Leaders

Ketika menjadi seorang leader maka akan dihadapkan oleh permasalahan yang muncul dari staf. Berdasarkan hasil riset kami menemukan beberapa masalah dasar dari bawahan yaitu, staf dengan berkinerja rendah, leader tidak memahami kondisi stafnya sehingga ketika memberikan tugas tidak dapat terselesaikan dengan baik, staf menganggap bahwa leadernya tidak mampu untuk memimpin, leader lemah dalam memberikan feedback kepada staf ketika terjadi masalah, tidak tahu bagaimana caranya memberikan motivasi kepada tim. Terkait dengan hal di atas kami Korpora Consulting memberikan training / pelatihan Developing Leaders yang akan menjawab permasalahan anda.

Mengapa Developing Leaders mampu menjawab permasalahan anda ? Karena melalui training / pelatihan Developing Leaders peserta akan dapat mengekompokan kemampuan stafnya berdasarkan kompetensi yang mereke miliki, peserta juga akan diajarkan kompetensi apa saja yang harus dimiliki oleh seorang leader sehingga tidak ada keraguan dari staf bahwa leadernya tidak dapat memimpin tim, peserta juga akan diajarkan bagaimana memberikan motivasi yang membangun tim, dan masih banyak hal lainnya yang akan dipelajari dan dapat diaplikasikan dalam pekerjaan.

Program training / pelatihan Developing Leaders ini akan dikemas dengan menarik dan teknik – teknik yang diajarkan dapat diaplikasikan dalam pekerjaan sehari – hari karena akan dibantu dengan tools – tools penunjang.

Leadership IssueTraining / Pelatihan Developing Leaders
Staf berkinerja rendahLangkah – langkah mengantisipasi staf yang memiliki kinerja rendah
Leader tidak memahami kondisiMemahami style untuk menjadi seorang leader
Staf menganggap bahwa Leadernya tidak mampu untuk memimpinMemahami kompetensi yang dibutuhkan untuk menjadi seorang leader
Leader lemah dalam memberikan feedbackTeknik dalam memberikan feedback
Tidak tahu caranya memberikan motivasi kepada timTeknik membangun semangat yang memotivasi tim

Peserta yang dapat mengikuti :

  1. Manager;
  2. General Manager;
  3. CEO; dan
  4. Vice Presiden.

Durasi : 2 hari