Negotiation Client Value for Holcim Indonesia

Dunia bisnis selalu mengalami perubahan. Cara terbaik bagi setiap orang berurusan dengan perbedaan di antara mereka adalah dengan bernegosiasi. Negosiasi adalah mendapatkan apa yang Anda inginkan dari orang lain. Setiap orang bernegosiasi satu sama lain setiap hari bahkan ketika mereka tidak menyadarinya. Mereka bernegosiasi dengan anggota keluarga, teman, salesman, bos hingga dalam bisnis. Semua orang adalah negosiator tapi untuk menjadi semakin baik, seseorang perlu berlatih dan berlatih.

Pada kesempatan ini, saya mengajarkan Negotiation Skill untuk Holcim Indonesia.

Training Negotiation Client Value for Holcim Indonesia di Semarang

Negosiasi ada untuk menjembatani kesenjangan antara yang satu dengan yang lain. Negosiasi yang baik harus mengutamakan 3 hal berikut ini.

  1. Partner
  2. Intelligent
  3. Effectiveness

Bila 3 hal tersebut tidak berjalan baik, berarti harus ada yang diperbaiki.

Training Negotiation Client Value for Holcim Indonesia di Jakarta

 

Materi Negotiation Client Value yang diberikan dalam training ini mengulas tentang prinsip dalam negosisasi. Prinsip bernegosiasi ada 2, yaitu :

  1. Interest Based
  2. Positional

 

Antusias Peserta Training Negotiation Client Value for Holcim Indonesia di Semarang

 

Metode pendekatan negosiasi menggunakan Behavioral Economic & NLP. Memahami tahapan dalam bernegosiasi yang terdiri dari Planning, Exploring, Trade off, Agreement & Respon, kelima hal ini disingkat menjadi PETAR.

Itu adalah salah satu dari banyaknya teknik dalam kelas Negotiation for Sales Essential bersama Holcim Indonesia di Jakarta dan Semarang dengan disupport Imparta Technology. (Top 20 Sales Training Provider in the World)

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *