LOA – Focus what You Want

Salam Performance !

 

Kehebatan Manusia yang diberikan oleh Tuhan kepada manusia adalah Manusia mempunyai kemampuan untuk menggunakan  PIKIRAN. Jika kita menggunakan pikiran kita dengan PAS dan TEPAT maka kita lebih mudah mengatur apa yang kita mau dan inginkan.

law of attraction

Kegagalan menarik rejeki dan kesehatan atau relationship yang baik adalah masa lalu yang menghambat. Sehingga setiap ada masalah atau tantangan untuk menjadi lebih baik ke depan adalah kita selalu melihat ke masa lalu bahwa itu menjadi karakter diri kita. Makanya ketika saya pernah di rawat dirumah sakit dan dokter menanyakan apakah saya punya riwayat darah tinggi? Maka saya jawab saya tidak punya riwayat darah tinggi tetapi saya pernah darah tinggi. Apa bedanya? ADA!

 

Apa bedanya? Kalau saya bilang saya punya riwayat darah tinggi. Artinya itu menetap buat saya. Bila menetap maka saya akan menarik hal itu agar terus menerus ada. Tapi bila saya bilang PERNAH artinya itu pernah singgah dan sekarang sudah tidak ada lagi.

 

Pikiran saya, saya yang menentukan. Bila pikiran bisa membuat anda sakit, bisa membuat ada sengsara atau tidak berhasil dalam diri kenapa tidak kita gunakan sebaliknya untuk kesehatan, kekayaan, kebahagiaan. Semua kita yang tentukan.

 

Ketika punya trauma masa lalu dan anda mengatakan saya begini karena masa lalu anda maka anda menarik hal itu menjadi terus menerus sebagai kenyataan dalam hidup anda. Maka gunakan pikiran anda hanya fokus kepada apa yang anda mau dan inginkan.

 

Hidup lebih bahagia dan sukses menggunakan LOA in Action dan PIKIRAN anda dengan PAS dan TEPAT maka kebahagiaan akan segera datang.

 

Antonius Arif

Posted in Artikel, LOA in Action.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *