Leadership Other

Berikut beberapa Training dari kami yang sangat efektif meningkatkan kemampuan Leadership Anda dan memaksimalkan kinerja dari karyawan/tim di perusahaan Anda.

Untuk lebih lengkap mengenai detail dari training kami silahkan menghubungi kami melalui form dibawah.

Highly Effective Leaders

Sebuah training untuk para pemimpin maupun calon pemimpin agar dapat dijadikan role model oleh teamnya. Tidak jarang banyak staf yang kurang menyukai atasannya. Hal ini dapat terjadi apabila seorang pemimpin tidak dapat mengambil hati teamnya dan tidak dapat berkerjasama dengan baik. Bahkan banyak staf yang frustasi dengan atasannya karena atasannya tidak dapat menyampaikan dengan baik tugas yang diberikan kepada stafnya. Dalam training ini peserta diajarkan bagamana untuk dapat berkomunikasi dengan baik dan dapat memotivasi teamnya agar dapat bekerja dengan lebih efektif.

Yang harus hadir :

  1. Manager, Pemimpin cabang.
  2. Leader
  3. Semua orang yang mau mengembangkan kemampuan memimpin.

Durasi : 2 hari

Developing Leaders Around You

Training leadership untuk menciptakan pemimpin yang dapat mengembangkan SUPER TEAM dengan cara yang strategies, memahami team anda dengan tepat sehingga terciptanya revenue perusahaan yang meningkat, mengcoaching team anda dengan cara yang simple dan menyenangkan, mengembangkan mindset yang tepat seorang pemimpin dalam pengembangan perusahaan

Yang harus hadir :

  1. Manager, Pemimpin cabang.
  2. Leader
  3. Semua orang yang mau mengembangka kemampuan memimpin.

Durasi : 2 hari

Leadership & Managerial Development Program

Ketika seseorang ditunjuk menjadi seorang Manager itu karena dianggap kinerja mereka saat melakukan pekerjaannya sebagai staf memenuhi atau bahkan melebihi ekspektasi. Tetapi begitu mereka dipilih menjadi Manager, mereka tidak mempunyai kemampuan yang cukup handal untuk menjadi seorang Manager bahkan tak jarang mereka masih fokus dalam mengerjakan pekerjaannya secara individual dan tidak bekerja sebagai sebuah team.

Yang harus hadir :

  1. Pemimpin Perusahaan
  2. Top Management (CEO, CFO, CMO, COO, VP)
  3. GM, KaDiv, Division Manager, Senior Manager
  4. Manager, Pemimpin cabang
  5. Semua orang yang mau mengembangkan kemampuan memimpin

Durasi : 2 hari

Effective Problem Solving & Decision Making

Kesuksesan anda sebagai seorang leader dan manager ditentukan oleh keampuan anda dalam memecahkan masalah dan pengambilan keputusan. Tugas utama anda sebagai atasan adalah mampu memecahkan masalah apalagi dengan kondisi pasar yang sangat dinamis membuat anda mau tidak mau harus memiliki kemampuan itu. Apa yang terjadi bila seorang manager tidak mampu mengambil keputusan? Maka jalannya bisnis menjadi tidak bisa mengimbangi kondisi pasar.

Yang harus hadir :

  1. Pemimpin Perusahaan
  2. Top Management (CEO, CFO, CMO, COO, VP)
  3. GM, KaDiv, Division Manager, Senior Manager
  4. Manager, Pemimpin cabang
  5. Semua orang yang mau mengembangkan kemampuan memecahkan masalah & pengambilan keputusan

Durasi : 2 hari

Emotional Intelligent with NLP

Kecerdasan Emosional adalah kemampuan untuk mengenali perasaan sendiri dan perasaan orang lain, kemampuan memotivasi diri sendiri, kemampuan mengolah emosi dengan baik pada diri sendiri dan orang lain. Berdasarkan penelitian pada 450 orang anak ditemukan bahwa 80% anak dengan EQ yang tinggi menjadi anak yang sukses sedangkan 20% nya bbisa sukses tetapi harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan tidak memperduikan sekitaranya serta harus memiliki keyakinan yang kuat. Orang yang memiliki EQ rendah dapat berkerja sendiri tanpa bantuan orang lain, sekalipun menjadi seorang pemimpin maka pegawainya harus mengikuti aturan main yang dibuatnya. Sedangkan orang dengan EQ tinggi lebih mudah untuk merangkul orang lain untuk menjadi maju.

Yang harus hadir :

Semua orang yang mau mengembangkan kemampuan Emotional Intelligence.

Durasi : 2 hari

Coaching & Counseling Skill for Manager

Tugas seorang manager bukan hanya untuk mengarahkan, memonitoring dan mengatur tetapi juga termasuk mengembangkan teamnya agar menjadi yang terbaik. Untuk manager dalam level tertentu perlu melengkapi dirinya dengan menggunakan teknik coaching dan counseling.

Ada perbendaan antara coaching dan counseling. Teknik coaching digunakan untuk karyawan yang memiliki semangat dan motivasi tinggi namun tidak tahu bagaimana untuk mencapainya, sedangkan teknik counseling digunakan untuk karyawan lama yag dahulu memiliki performance yang bagus tetapi saat ini mengalami penurunan. Dengan mengetahui kedua teknik tersebut dapat meningkatkan performance karyawan dan akan mengurangi biaya perekrutan serta biaya pembinaan karyawan sebelum terjun kedalam sebuah pekerjaan.

Melalui training coaching & counseling skill for manager ini setiap individu dapat dikembagkan potensi yang sebenarnya sehingga dapat menampilkan performance yang baik dan menguntungkan perusahaan secara menyeluruh.

Yang harus hadir :

  1. Pemimpin Perusahaan
  2. Top Management (CEO, CFO, CMO, COO, VP)
  3. GM, KaDiv, Division Manager, Senior Manager
  4. Manager, Pemimpin cabang
  5. Semua orang yang mau mengembangkan kemampuan coaching & counseling

Durasi : 2 hari

Coaching & Mentoring Skill for Mentor

Sebagai seorang Coach dan Mentor haruslah memiliki kemampuan dan pengalaman yang mumpuni dalam melakukan coaching dan mentoring. Menurut International Coach Federation (ICF), “Coaching (pendampingan) adalah kegiatan kemitraan dengan klien melalui proses memprovokasi pikiran secara kreatif sehingga menginspirasi mereka  untuk memaksimalkan potensi pribadi dan profesional mereka.” Sedangkan pengertian mentoring merupakan sebuah metode yang bersifat pengalaman individual yang mencoba membagikan pengetahuan dan ketrampilan serta kompetensinya kepada seseorang yang mempunyai pengalaman kerja lebih sedikit dengan situasi hubungan yang penuh kepercayaan dan menguntungkan.

Coaching dan mentoring memiliki banyak persamaan, yaitu :

  • Tujuan sama yaitu untuk membuat orang lain berkembang
  • Dapat dilakukan one on one atau dalam group

Yang harus hadir :

  1. Pemimpin Perusahaan
  2. Top Management (CEO, CFO, CMO, COO, VP)
  3. GM, KaDiv, Division Manager, Senior Manager
  4. Manager, Pemimpin cabang
  5. Semua orang yang mau mengembangkan kemampuan coaching & mentoring

Durasi : 2 hari

Effective Business Communication Skill

Problem yang terjadi antara atasan dan bawahan biasanya terjadi karena ketidak selarasan dan ketidakpahaman. Kadang tujuannya sama tetapi cara penyampaiannya yang berbeda. Dengan teknik komunikasi yang melalui pendekatan Neuro Linguistic Programming akan membantu menjadi lebih mudah dalam penyerapannya.

Tujuan yang ingin dicapai :

  • Peserta menjadi memahami komunikasi yang efektif sehingga terjalin komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan
  • Peserta memahami komunikasi yang disampaikan melalui body language
  • Peserta mampu mempersuasi orang lain dengan mudah
  • Peserta menjadi mudah menjalin keakraban dengan siapapun.

Yang harus hadir :

  1. General Manager
  2. Manager, Pimpinan Cabang
  3. Kepala Divisi
  4. Supervisor, First Line Manager
  5. Divisi Customer Service, Penjualan dan lainnya
  6. Semua orang yang mau mengembangkan kemampuan berkomunikasi

Durasi : 2 hari

Silahkan isi form dibawah ini untuk mendapatkan informasi detail tentang training dari kami.