Law of Attraction in Action tips , Vibrasi dan Frequency

Salam Performance!

Dulu saat sy kecil, sy sering dibully. Tetapi Saat dewasa, bully itu hilang. Setelah sy cek ricek ternyata ketakutan akan dibully itu adlh saya yg menarik. Krn sy khawatir bila lewat di jalan tertentu akan meminta uang ke saya, atau lewat sana ada yang manggil saya “eh cina”. Dan setiap berpikir itu eh itu kejadian. Ya memang pertamanya dulu sering sekali mendengar cerita2 tertentu dan akibatnya menjadi “parno” kemanapun saya berada.

bila dipikir – pikir, Kok lucu ya. Bisa begitu kejadiannya?

Begitu juga ketika saya belajar bela diri, dulu kok rasanya banyak org yang menguji saya ya. Tp skrg nga ada tuh. Setelah mendalami ho’oponopono, NLP, LOA maka vibrasi yang dikirimkan ya vibrasi cinta kasih, vibrasi kebaikan eh yg datang kebaikan.jadi kejadian yang kita hadapi, itu siapa yang mengundang?

Tidak memahami cara kerja LOA in Action  mau soal kekayaan, kesehatan, keluarga atau apapun ya kita sendiri yang mengundangnya. Pahami cara kerja prinsip ini dan cara mengatasi hambatannya.

Jadi ketika mengalami problem dg kesehatan, sy cek vibrasi sy bener nga. Eh salah vibrasi rupanya.

begitu juga Ketika doa dlm  kata – kata negatif dan frequency kita negatif maka dianggap saya layak menerima itu. Suka atau tidak suka hal itu akan datang.

Ada pertanyaan “kenapa saya sudah meminta hal positif datang kepada hidup saya tetapi yang hadir malah yang negatif?

Minta hal positif tetapi ada kekhawatiran atau emosi negatif apapun. Itu akan membuat batal yang diminta krn tidak se frequency. Walau anda sudah mengatakan, sy minta nya A kenapa kejadiannya malah berbeda.

Coba cek dulu deh 3 faktor.

  1. Sdh benarkah memahami LOA
  2. Sdh benarkah law of creation
  3. Sdh selaras belum saat mengijinkan menerima. Bila formula belum ya membatalkan hal itu terjadi

Antonius Arif

Posted in LOA in Action.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *