Law of Attraction in Action – Synchronize dengan Source energy

Salam Performance!

Bila diingat dari tips2 sebelumnya bahwa kita datang dari source energy hanya sekarang sudah ada didunia dalam bentuk tubuh kita sekarang. Maka didalam diri kita ada 2 bentuk :

  1. Physical bodylaw of attraction
  2. Non physical body

Dimana Non Physical Body lah yang seharusnya, yes seharusnya selalu synchronize dengan source energy. Tetapi karena physical body dan kehidupan dalam dunia informasi dan tidak ada yang tidak kita dapatkan bahkan kita join terhadap group yg malah mendukung hal itu semakin buruk maka itu yang akan kita tarik. (join group ttg penyakit tertentu, bukan join group kesehatan.)

Itulah yang disebut resisten. Maka untuk mewujudkan hal positif terjadi dan mengurangi resisten dalam diri maka harus sering – sering mensinkronkan diri anda dengan source energy. Semakin dominant thought anda fokus kepada source energy dan masuk ke dalam state “Joy” maka semua semakin sinkron

Bagaimana caranya?

  1. Berdoa. Dengan fokus doa keinginan dan hilangkan keraguan serta bersyukur lebih banyak.
  2. Meditasi dan tapping dengan source energy. Minimal 15 menit setiap harinya. (Saya 2,5 jam setengah setiap harinya dan saya bagi dlm beberapa segmen dan tujuannya beda2)

So, selamat sinkron dengan source energy.

Antonius Arif

Posted in Artikel, LOA in Action.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *