Law of Attraction in Action – Point of Attention (Fokus utama)

Salam performance!

law of attraction

Bersikap Positif

Ketika kita mau menarik (baca : menjadi magnet) segala hal dalam kehidupan baik uang, kesehatan dan hubungan yang baik maka fokus utama atau point of attentionnya adalah hal yang positif. Bahkan bila bertemu orang lain yang menurut kita kurang bagus, anda tidak diperkenankan untuk sedikitpun fokus kepada hal yang buruknya dari orang itu. Karena ketika fokus kita ke keburukan orang itu maka hal buruk itu akan kita tarik dalam hidup kita. Fokus kita hanya kepada hal yang positif mengenai orang itu.

Begitu juga ketika anda kagum dengan orang kaya (baca: kagum ya, bukan iri atau cemburu) maka yang kita fokuskan atas kekayaannya. Kalau dia kaya tetapi keluarga dia berantakan, jangan difokuskan tentang keluarga berantakannya. Tetapi fokus tentang kaya nya. Jadi kata kuncinya perasaan positif yang akan menarik hal positif dalam hidup anda.

Sama ketika lagi kondisi ekonomi yang katanya orang lagi susah. Kalau point of attention anda kepada ekonomi sulit maka hal sulit itu yang akan menghampiri anda. Jadi lakukan sebaliknya. Sangat dianjurkan utk tidak membaca atau mendapat informasi yang membuat kita jadi fokus sebaliknya. Bertemanlah kepada orang2 yang sangat positif maka keberhasilan akan sudah diraih.

Ask and it is Given

Antonius Arif

Posted in Artikel, LOA in Action.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *