Law of Attraction in Action – Konsep LOA sama dengan Menonton Film

Salam Performance!

Law of Attraction in Action

Konsep LOA mirip dengan menonton film

Pernahkah anda menonton film di bioskop dg suara mengelegar karena sound system yang bagus serta layar yang besar apalagi sampai imax teknologi yang bisa membuat semakin real. Dan anda merasa begitu masuk ke dalam cerita yang dibangun.

Bahkan bila kita menonton film horor, ketakutannya bisa kebawa sampai setelah menonton dan malamnya kita menjadi parno terus. Apalagi bila anda mempercayai adanya setan maka cerita film akan terbawa sampai dikehidupan nyata, betulkan?

Saya menemukan orang-orang yang sangat enjoy nonton film horor bahkan tidak berpengaruh sekalipun. Dia mengatakan krn dia tahu itu sekedar film saja. Dan itu tidak ada didunia nyata. Makanya dia bisa biasa2 saja dan bahkan cenderung menganggap itu lucu. Nah loh.

Jadi inti menghilangkan gambaran yang menakutkan itu cukup mengatakan bahwa itu hanya sekedar film saja. Sedangkan yang menetap karena anda menganggap itu real.

Ini sama seperti anda lagi menuliskan goal dan impian anda. Dan anda memvisualisasikannya tetapi anda tidak meyakininya. Maka apapun yang anda visualisasikan hasilnya akan percuma. Nothing. Bagaimana law of attraction anda bisa anda tarik jika anda hanya menganggap itu sekedar film?

Masuk akalkan?

Antonius Arif

 

Posted in Artikel, LOA in Action.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *