Law of Attraction in Action – Internal Conflict

Salam Performance!

law of attraction

Atasi Internal Conflict mu

Anda sudah membuat goal atau impian tetapi apa yang anda buat sepertinya tidak pernah terjadi. Saya yakin banyak dari anda yang mengalami hal itu. Bahkan anda sendiripun sudah skeptis setiap kali diminta menuliskan goal. Mungkin andapun mengatakan “ngapain buat goal setting? Toh nga bakal dapat juga.” Bahkan mungkin andapun menghindar setiap disuruh menulis.

Yes, saya bisa memahami kenapa hal itu terjadi. Hal yang paling sederhana kenapa anda tidak bisa menjadi magnet agar goal anda tercapai adalah

  1. Tidak tahu apa yang dimau dan bahkan tidak tahu persis yang dimau. Bila anda sendiri saja bingung ketika tahap penciptaan dengan sengaja apalagi source Energy atau Sang Pemberi? Sumber Tak Terbatas itu tidak bisa memberikan segala hal yang tidak jelas.
  2. Terjadi internal conflict dalam diri. Ini yang menyebabkan “allowing” / perasaan layak anda tidak jalan.Contoh : saya ingin mobil fortuner | tetapi nanti parkirnya susah ya. Belum lagi bensinnya boros.
  1. Anda mengkritik orang kaya atau menunjukkan ketidaksukaan kepada orang kaya.Contoh lain : saya ingin punya uang senilai Rp. 5 milyar | wah orang kaya itu belagu dan sombong banget.

Hal ini kontraproduktif untuk anda menjadi Magnet.

Nah bagaimana anda mau menjadi magnet atas goal atau impian anda jika minimal 3 hal tersebut tidak dibereskan?

 

Antonius Arif

Posted in Artikel, LOA in Action.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *