Law of Attraction in Action – HUKUM PENCIPTAAN

Salam performance !

 

Apa sih yang membuat orang sepertinya sudah bekerja keras tetapi tidak bisa mempunyai apa2? Kadang kelihatannya tidak fair. Sudah kerja keras tetapi seperti tidak ada hasil.

 

Ini saya melihat dari almarhum ibu kandung saya sendiri. Beliau pekerja keras dan telah berhasil mendidik 3 orang anak2nya. Tetapi tidak mempunyai bisnis yang lebih besar. Padahal sudah bekerja keras dari pagi hingga pagi lagi sampai terkena stroke.

law of attraction in action

Sedangkan saya mempunyai satu orang sahabat yang bisnisnya sama dengan ibu saya ternyata bisnisnya bertumbuh luar biasa.

 

Semua startnya sama tetapi finishnya bisa berbeda.

 

Ketika saya bertanya apa sih impian ibu saya? Beliau cuma menjawab,”impian saya hanya satu, membesarkan anak2 dan menyekolahkan hingga tinggi dan sudah selesai” dan benar, itu yang terjadi. Sedangkan sahabat saya, pernah saya tanya. Apa impiannya? Dia menjawab, “menjadi top notch dibidangnya” (saya rahasiakan bidangnya) dan benar dia menjadi terkenal hingga mancanegara.

 

Akhirnya saya mulai mengerti bahwa mulai bisa sama tetapi finish bisa berbeda. Tergantung apa yang anda mau buat atau terjadi dalam hidup anda.

 

Banyak orang sekedar menjalankan hidup tetapi tidak menaruh tujuan. Mau menjadi apa dan seperti apa. Kadang banyak orang yang bingung, mau menulis apa. Itulah kenapa akhirnya bisa start sama dan finisih berbeda – beda.

 

Ketika anda menentukan apa yang anda inginkan lalu kemudian dimunculkan emosi tertentu yang PAS dan TEPAT maka hal itu yang akan anda tarik menjelma menjadi nyata secara PAS dan TEPAT.

 

Antonius Arif

Posted in Artikel, LOA in Action.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *