Law of Attraction in Action – Good Vibration

Salam Performance !

 

Kenapa sih orang yang kondisinya seperti tidak beruntung selalu saja ada kejadian yang membuat kondisinya selalu seperti itu? Seperti kaset rusak yang diulang – ulang terus lagunya.

law of attraction in action

Ada beberapa faktor yang saya riset bahwa kenapa hal – hal buruk selalu terjadi.

 

Apa saja hal tersebut?

Yang paling sederhana adalah selalu berpikir kondisi atau orang lain selalu buruk. Ketika mereka berpikir buruk tentang tindakan atau situasi buruk maka hal tersebut akan menarik hal buruk terus terjadi dalam hidupnya dia. Apalagi kalau dia mengatakan “sudah nasib saya seperti ini” nah itu yang akan terus terjadi dan terulang.

 

Yang kedua, kadang ketika source energy membuka jalan tapi ada beberapa orang yang tidak mau melakukan karena mereka berpikir bisa kaya dengan cepat. Dan ini akan menghambat rejeki yang lain. Dikonsep LOA artinya sudah menolak rejeki maka rejeki lain vibrasinya akan tertolak.

 

Yang ketiga, ketika ada kejadian yang buruk terjadi pada hidup anda, dan kebetulan saya mengalami sebuah fitnah kemaren, stop utk mengirimkan vibrasi negatifnya. hanya 1 jam saja, sy sdh memikirkan hal positif. Terlalu lama di zona negatif maka tidak baik utk kehidupan saya. Kirimkan vibrasi positif dgn memikirkan hal positif ttg mereka agar menarik hal positif dlm hidup anda.

 

Jika menggunakan LOA in Action dg PAS dan TEPAT maka anda menarik hal positif dengan relatif lebih cepat.

 

Antonius Arif

 

Posted in Artikel, LOA in Action.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *