Law of Attraction in Action – Belief

Salam Performance!

law of attraction

Belief dapat mencegah LOA

Apa yang membuat permintaan anda tidak terkabul atau menjadi nyata? Itu dikarenakan belief anda yang menghambat anda untuk hal itu terjadi.

Cara sederhana menjelaskannya adalah belief adalah pemikiran yang selalu muncul dan berkelanjutan secara terus menerus dalam pikiran anda. Dan belief adalah sebuah kebiasaan untuk pikiran saya dan akhirnya membuat pikiran tersebut terlatih sesuai dengan bagaimana anda mengelola pikiran anda.  Jadi kesimpulannya belief adalah sesuatu yang anda banyak pikirkan.

Bahayanya adalah ketika anda menginginkan sesuatu tetapi anda berpikir sebaliknya maka sudah pasti anda tidak akan mendapatkannya. Karena belief itu akan mencegah LOA yang anda inginkan. Ketika anda menginginkan sesuatu dan anda belief bhw hal tersebut terjadi maka.hal tersebut akan anda tarik dalam hidup anda.

Contoh kalimat yang menghambat bisa sebagai barometer anda :

Saya menginginkan ini, tetapi…..

Menyenangkan jika punya itu tetapi itu tidak mungkin terjadi kepada saya.

Saya ingin punya itu tetapi dengan kemampuan saya sepertinya tidak mungkin.

Saya ingin bisa seperti dia, tapi kayanya saya perlu kerja jauh lebih keras dan itu tidak mungkin buat saya.

Saya ingin menjadi kaya seperti orang itu, tetapi nanti kesehatan saya terganggu seperti dia, keluarga saya terbengkalai seperti dia. (Ini lebih challenge kan 🙂 ingat kata kunci. You are the creator for what you ask)

Antonius Arif

Posted in Artikel, LOA in Action.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *