Law of Attraction in Action – B.E.A.R Principle

Semangat Pagi

 

Ketika anda memikirkan atau meminta sesuatu yang kecil maka hal yang kecil itu yang akan hadir. Jika anda memikirkan hal besar maka hal besar yang akan datang.

law of attraction in action

Dalam Law of Attraction anda mau meminta kecil atau besar adalah sama saja. Tinggal bagaimana anda mau menggunakannya.

 

Saya mau menggunakan konsep yang secara tidak sengaja saya dapatkan tetapi ketika saya mencari literaturnya lagi rupanya tidak ketemu. Formula ini membantu kita untuk menarik rejeki atau menarik apapun yang anda inginkan.

 

B.E.A.R Formula

B adalah Believe. Bagaimana cara kerjanya? Jika anda memikirkan terus menerus goal yang anda inginkan maka lama kelamaan anda akan menjadi percaya. Begitu juga jika anda memikirkan terus menerus ketakutan atau hal negatif lainnya maka anda akan menjadi percaya

 

Expect adalah mengharap. Disini adalah unsur kelayakan. Ketika anda merasa layak maka hal itu akan datang. Ketika ada keraguan, apa iya bisa? Nah ini membuat rejeki sudah pasti tidak akan datang.

 

Action adalah bertindak. Unsur yang tepat adalah ketika ada mendapat bisikan untuk membuat rencana dan tindakan, lakukan. Itu adalah bisikan dari source energy untuk anda mendapatkan rejeki yang anda inginkan.

 

Receive adalah menerima. Menerima baru bisa anda dapatkan ketika anda benar2 tidak ada keraguan dan merasa itu memang hak anda maka anda akan benar2 mendapatkan.

 

Hidup dengan Law of Attraction in Action akan lebih mudah jika caranya PAS dan TEPAT

Antonius Arif

Posted in Artikel, LOA in Action.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *